Kamis, 05 Oktober 2017

Voucher Belanja Shopee, Beli 1 Gratis 1 Tiket Oliver Heldens & Promo Ultra Mimi

Semua Infonya Lengkap di Akun @gojekpromo!
If this e-mail is not displayed properly, click here.

Hai GO-JEKers,

Buat kamu yang suka belanja Online, ada promo menarik dari Shopee. GO-POINTS memberikan voucher potongan harga untuk semua pelanggan Shopee. Vouchernya adalah sebagai berikut:

- VOUCHER Rp10.000 untuk semua pengguna Shopee, hanya 80 poin, dan
- VOUCHER Rp20.000 untuk pengguna baru Shopee, hanya 160 poin.

Dapatkan kode vouchernya dengan cara menukarkan poin kamu di GO-POINTS untuk voucher Shopee yang ada di kategori E-Commerce. Jangan lupa membaca syarat & ketentuan yang berlaku ya!
 
Tunggu apa lagi? Buruan ikutan "Mobile Shopping Day" di Shopee dan jangan lupa ambil voucher kamu di GO-POINTS.
 

Oliver Heldens merupakan DJ asal Belanda yang pada kemunculan lagu pertamanya, Gecko, sukses menarik perhatian DJ Tiesto untuk masuk ke label Musical Freedom. Setelah sukses dengan penampilannya pada berbagai festival musik dunia seperti TommorowLand & Lollapalooza, kini Oliver Heldens hadir di Jakarta! Saksikan langsung penampilan Oliver Heldens di The Establishment, SCBD tanggal 7 Oktober 2017.

Dapatkan promo BELI 1 GRATIS 1 hanya di GO-TIX. Yuk beli tiketnya sekarang persediaan terbatas!

 

Sudah siap persediaan susu untuk sang buah hati? Sekarang mendukung si kecil lebih hemat dan praktis dengan promo dari Ultra Mimi. Setiap pembelian 2 pcs Ultra Milk ukuran 1 Liter, dapatkan gratis 1 pcs Ultra Mimi rasa apa saja. Temukan promo bundling ini di Store Ultra mimi pada layanan GO-MART. Promo ini hanya berlaku hingga 15 Oktober 2017. Tunggu apalagi? Belanja susu untuk keluarga di GO-MART!

 

Ada lagi yang baru dari GO-JEK Indonesia! Kami menyediakan akun sosial media resmi yang setiap harinya akan memberikan informasi seputar promo dari seluruh layanan GO-JEK khusus untuk kamu.

Follow akun Instagram @gojekpromo dan akun Twitter @gojekpromo sekarang, untuk mendapatkan informasi promo terbaru, terlengkap, dan terpercaya dari seluruh layanan GO-JEK!

Tunggu apalagi? Yuk sebarkan berita baik ini, dan nikmati seluruh layanan GO-JEK dengan cara yang lebih pintar!

 
                                                           

If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar