Jumat, 13 Oktober 2017

Hari ini Hari yang Spesial untuk GO-JEK dan Kamu!

Intip Pemenang GO-JEK Awards Tahun Ini di Sini
If this e-mail is not displayed properly, click here.

Hai GO-JEKers,

Tidak terasa yah sudah 7 tahun GO-JEK hadir di kehidupan kamu. Kami sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian di hidup kamu dan menjadi perusahaan yang selalu berinovasi untuk bisa memberikan dampak baik untuk Indonesia.

Di hari ulang tahun GO-JEK yang ke-7 ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada kamu karena telah menjadi pelanggan setia kami. Karena kamu, GO-JEK bisa melebarkan sayap seperti sekarang ini.

Setiap tahunnya, untuk merayakan ulang tahun GO-JEK, kami memberikan penghargaan dan apresiasi untuk para pelanggan setia GO-JEK, partnert merchant dan juga para mitra GO-JEK yang sudah menjadi bagian penting dari GO-JEK.

Ini adalah daftar pemenang GO-JEK AWARDS tahun 2017. Siapa tau ada nama kamu atau nama orang-orang terdekat kamu :

Selamat kepada!

  1. Olivia Bobby - Si Sibuk Tanpa Wara-Wiri ini adalah pengguna GO-JEK dengan jumlah order terbanyak sepanjang tahun 2017. Sebagai Psikolog anak yang juga full time mom, Olivia merasa semua menjadi gampang sejak ada GO-JEK. Saking seringnya menggunakan GO-JEK, Olivia sudah pernah menukarkan GO-POINTS-nya dengan iPad, bahkan sebentar lagi point-nya sudah bisa ditukarkan dengan gadget lainnya.
  2. Fika Amalia - Si GO-JEKin Aja Tanpa Alasan ini adalah pengguna GO-JEK yang menggunakan layanan GO-JEk terbanyak. Sebagai pengguna setia GO-JEK sejak awal aplikasi GO-JEK diluncurkan, Fika setiap hari pasti membuka dan menggunakan aplikasi GO-JEK. Sebagai ibu yang sedang mengandung, Fika sangat mempercayakan GO-JEK sebagai pertolongan pertama segala kebutuhannya.

Jangan sedih kalau nama kamu belum ada di sini, karena daftar lengkap para pemenang bisa dilihat di blog GO-JEK, tinggal klik tombol "DAFTAR PEMENANG" di bawah ini.

 
                                                           

If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar