Jumat, 20 Oktober 2017

Kamu Fansnya NAIF? Yuk Beli Tiket Konser ANNAIFERSARY di GO-TIX

Dapatkan Oli GRATIS dari Tunas Toyota. Tukarkan Poinmu Yuk!
If this e-mail is not displayed properly, click here.

Hai GO-JEKers,

Setelah berkarya sejak tahun 90-an, tanpa terasa NAIF akan menggelar konser ulang tahunnya yang ke-22. Di konser yang bertajuk #anNAIFersary ini, NAIF akan meluncurkan album terbarunya yang berjudul 7 Bidadari. Datang dan saksikan konsernya hanya di Teater Garuda, TMII tanggal 22 Oktober 2017. Beli tiketnya di GO-TIX dan dapatkan vinyl album 7 Bidadari yang eksklusif. Yuk beli sekarang persediaan terbatas!

 

Cuma dengan tukar 1.800 poin, kamu bisa dapetin GRATIS Oli TMO 2 Liter + BONUS filter oli, saat kamu melakukan servis berkala di cabang Tunas Toyota terdekat. Cuma di GO-POINTS kamu bisa dapetin GRATIS Oli dari Tunas Toyota! Buruan tukar poin sekarang untuk oli gratisnya!

 

Kalau kamu mulai merasa tidak enak badan karena cuaca akhir-akhir ini, kamu nggak sendirian! Refleksi di titik-titik saraf terbukti dapat membantu mengatasi flu, lho. Buat kamu yang sehat, pijat juga dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga flu makin jauh dari kamu. Yuk, pijat dan refleksi di GO-MASSAGE sekarang!

 
                                                           

If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar