Senin, 16 Oktober 2017

Kamu Sudah Punya Uang Elektronik Belum Untuk Bayar Tol? Beli di GO-MART Aja!

Nikmati Harga Spesial Tiket Jungleland dan Promo dari Optik Melawai
If this e-mail is not displayed properly, click here.
Hai GO-JEKers,

Mulai 31 Oktober 2017 semua transaksi pembayaran jalan tol DKI Jakarta harus menggunakan Uang Elektronik. Kamu sudah punya belum?

Mendukung program Gerakan Nasional Non Tunai dari pemerintah Indonesia, GO-JEK bekerjasama dengan pihak perbankan dalam menjual Uang Elektronik (UNIK) resmi melalui layanan GO-MART. Temukan kategori Uang Elektronik di GO-MART sekarang dan pilih kartu UNIK sesuai bank kamu!
 

Siapa bilang food for sharing hanya martabak? Temukan kemeriahan “Foods for Sharing” dalam  kurasi konten GO-FOOD yang terdapat di   15 kota yaitu, Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Medan, Semarang, Makassar, Solo, Palembang, Batam, Malang, Manado, Samarinda, dan Balikpapan.

Cari tahu selengkapnya “Foods for Sharing” dan rayakan kemeriahan bulan Oktober bersama GO-FOOD.

 

Mau refreshing bersama keluarga atau teman? Datang ke Jungleland aja! Khusus di GO-TIX, kamu bisa menikmati harga spesial Jungleland hanya Rp95.000 yang berlaku setiap hari. Jungleland Adventure Theme Park merupakan taman bermain outdoor terbesar di Indonesia. Lebih dari 30 wahana dapat dinikmati di Jungleland. Selain wahana bermain, terdapat pula Science Exhibition yang bekerjasama langsung dengan Science Centre Singapore dan dapat menjadi wahana edukasi bagi anak-anak. Yuk beli tiketnya sekarang sebelum kehabisan!

 

Kali ini ada promo dari OPTIK MELAWAI yang kece banget nih! Kamu bisa beli kacamata baru atau nambahin koleksi sunglasses hanya dengan menukarkan 4.000 poin untuk VOUCHER GRATIS senilai Rp500.000 dari Optik Melawai yang hanya ada di GO-POINTS

Jangan lupa membaca syarat dan ketentuan yang berlaku dan tukar poin kamu sekarang, sebelum kehabisan!

 
                                                           

If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar