Minggu, 08 Oktober 2017

Ada Yang Seru Untuk Para Pengabdi Ketan dari GO-FOOD!

6 Hari Menuju Hari Terakhir Pendaftaran GO-VIDEO 2017. Daftar sekarang!
If this e-mail is not displayed properly, click here.

Hi GO-JEKers,

Tansu atau ketan susu, jajanan yang menarik dicoba apalagi ditambah dengan berbagai toping pilihan. Temukan keseruan tansu dalam kurasi konten “Pengabdi Ketan” yang terdapat di layanan GO-FOOD Jabodetabek.

Cari tahu apa yang ada di “Pengabdi Ketan” dan pesan sekarang!

 

Buat kamu yang suka belanja Online, jangan sampe kelewatan "10.10 Big Mobile Shopping Day” dari Shopee, dimana kamu bisa belanja puas kapan saja dan dimana saja dengan berbagai diskon yang menarik. Tidak hanya itu, dapatkan juga gratis ongkir dengan memilih metode pengiriman GO-SEND. Belanjanya lebih hemat, sampainya di hari itu juga dengan GO-SEND! Klik link di bawah ini untuk melihat syarat dan ketentuannya.

 

Kapan lagi isi saldo GO-PAY bisa dapat cashback 50%? Yuk isi saldo GO-PAY Anda pakai aplikasi digibank dari Bank DBS dan dapatkan cashback 50% dari total transaksi dengan maksimum cashback Rp50.000 per minggu. Promo ini berlaku hingga 30 November 2017 loh. Isi saldo GO-PAY sekarang juga!

 

Buat kamu yang sedang membuat karya untuk GO-VIDEO, buruan diupload karena tinggal 6 hari menuju hari pendaftaran terakhir GO-VIDEO 2017! Udah tau kan mau bikin karya dalam kategori apa? Ada 5 kategori yang bisa Anda pilih; Film pendek (Drama/Action/Thriller), Video Musik, Dokumenter, Komedi dan Animasi. Semuanya bebas kamu pilih, asal menggunakan tema #HidupTanpaBatas ya. Jadi, jangan sampe salah, ayo cek sekali lagi karya yang sedang Kamu buat dan buruan upload sebelum 15 Oktober 2017!

 
                                                           

If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar