Sabtu, 07 Oktober 2017

GO-JEK Bukan Cuma Ojek Loh!

GO-JEK itu Satu Aplikasi Untuk Semua Kebutuhan Kamu
If this e-mail is not displayed properly, click here.

Hai GO-JEKers,

Sadar gak sih kalau di aplikasi GO-JEK sudah ada 18 layanan yang selalu siap untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kamu? Dari layanan transportasi, pengantaran makanan, kurir, belanja, beli pulsa, beli tiket nonton, transfer uang ke teman, sampai kebutuhan gaya hidup lainnya.

Dengan bantuan GO-JEK, kamu bisa melakukan banyak hal sekaligus dalam waktu yang sama, jadi makin produktif, dan punya lebih banyak waktu yang bisa digunakan untuk melakukan hal-hal yang lebih penting. 

Buat yang masih kuliah, kamu enggak perlu balapan masuk kelas sama dosen malah bisa jadi kamu jadi yang pertama sampe kelas karena kamu bisa kuliah tanpa telat lagi dengan GO-RIDE.

Buat kamu yang sering lembur di kantor karna dikejar-kejar deadline dan gak sempet keluar makan, gak usah takut kelaperan karena semua makanan favorit kamu bisa dipesan di GO-FOOD.

Buat kamu yang sering ketinggalan barang penting di rumah, gak usah panik karena ada GO-SEND yang cepat sampai tanpa kamu harus balik ke rumah.

Dan ibu-ibu yang lagi masak untuk buah hati yang udah lapar tapi ternyata gulanya abis. Enggak perlu bingung karena kini bisa belanja tanpa ninggalin anak tinggal GO-JEKINAJA.

Hidup dengan GO-JEK jadi lebih mudah kan?

Punya cerita yang sama? Yuk bagi cerita #GOJEKINAJA versi kamu di media sosial dengan hashtag #GOJEKINAJA dan mention @gojekindonesia. Mau tau lebih banyak tentang GOJEKINAJA? Klik tombol di bawah ini.

 
                                                           

If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar