Minggu, 10 September 2017

Nikmati Diskon Eksklusif dari 7 Restoran ISMAYA Group Hanya di GO-FOOD!

Pizza e Birra, Tokyo Belly, The People's Café, DJOURNAL Coffee, Publik Markette, Kitchenette, dan Sushigroove
If this e-mail is not displayed properly, click here.

Hai GO-JEKers,

Suka pesan makanan di restoran ISMAYA group? Kali ini, Anda bisa menikmati promo diskon sebesar 10% untuk pembelian menu tertentu melalui GO-FOOD di 7 restoran ISMAYA group. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 9-22 September 2017. Terdapat 7 restoran yang berpartisipasi dalam promo ini, yaitu: Pizza e Birra, Tokyo Belly, The People's Café, DJOURNAL Coffee, Publik Markette, Kitchenette, dan Sushigroove.

 

Punya rumah idaman kini bukan sekedar impian. Wujudkan dengan KPR BTN, proses cepat, mudah dan bebas administrasi! Males ngurusin pindahan rumah? Tenang, ada GO-BOX yang siap membantu Anda. Dengan mengajukan KPR BTN, Anda berhak mendapatkan diskon 50% untuk pindahan menggunakan GO-BOX. Klik link di bawah untuk informasi lebih lanjut.

 

Kabar gembira bagi Anda yang berada di Palembang, Bandung, Jogjakarta, Manado, Malang dan Makassar, Anda bisa mendapatkan cashback GO-PAY sebesar Rp25.000 dengan cukup memesan layanan GO-GLAM yang kini hadir di kota Anda! Mekanisme promo cashback ini bisa kamu lihat lebih lengkap di sini. Tampil cantik tanpa repot? Yuk pesan layanan GO-GLAM dalam aplikasi GO-LIFE!

 
Dalam rangka merayakan hari olahraga nasional, GO-TIX menjual berbagai macam kelas olahraga dengan harga spesial. Anda bisa membeli tiket kelas olahraga per session di berbagai studio seperti LACA Studio, Jazzercise, Powerswing, dan berbagai studio lainnya. Khusus di bulan September ini, dapatkan diskon Rp20.000 dengan menggunakan kode GOTIXFIT ketika pembayaran. Diskon ini berlaku untuk semua kelas olahraga yang ada di dalam kategori GO-TIX FIT. Beli tiketnya sekarang persediaan terbatas!
 
                                                           

If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar