Rabu, 13 September 2017

Berkat Anda, GO-JEK Masuk Daftar 56 Perusahaan yang Mengubah Dunia!

Terima Kasih atas Kesetiaan dan Dukungan Anda.
If this e-mail is not displayed properly, click here.
Terima Kasih atas Kesetiaan dan Dukungan Anda.
Hai GO-JEKers,
 
Terima kasih atas dukungan dan kesetiaan Anda pada aplikasi GO-JEK. Tanpa dukungan Anda sekalian, GO-JEK tidak mungkin sampai pada pencapaian saat ini!

Berkat dukungan Anda, GO-JEK berhasil menduduki peringkat ke-17 dan menjadi satu-satunya perusahaan asal Asia Tenggara di daftar 56 perusahaan "Change the World" dari Fortune. GO-JEK terpilih karena telah memberikan dampak sosial yang positif melalui strategi bisnis utama dan inovasinya. GO-JEK masuk daftar tersebut bersama sejumlah perusahaan-perusahaan kelas dunia lainnya seperti Apple (peringkat-3), Unilever (peringkat-21), Microsoft (peringkat-25) dan masih banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut soal penghargaan ini, klik di sini.  
 
Ini semua adalah hasil dan kolaborasi begitu banyak pihak yang terus mendukung GO-JEK. Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat serta ratusan ribu mitra-mitra pengemudi, talent dan mitra UMKM GO-JEK yang terus bekomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. - Nadiem Makarim, CEO dan Founder GO-JEK.
 
Aplikasi GO-JEK selalu siap membantu Anda menjalani #HidupTanpaBatas.
 
                                                           

If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar