Kamis, 07 September 2017

Mau Tau Cara GO-JEK Merebut Hati Customer?

GO-JEK x SMW Jakarta: Beli tiketnya hanya di GO-TIX!
If this e-mail is not displayed properly, click here.
GO-JEK x SMW Jakarta: Beli tiketnya hanya di GO-TIX!

Hai GO-JEKers,

Mau tahu bagaimana cara GO-JEK merebut hati para customer sehingga menjadi brand yang besar seperti saat ini?  Simak cerita Cissylia, VP of GO-JEK Marketing Brand di “Social Media Week 2017”, mulai tanggal 11-15 September 2017 di The Hall Senayan City. 

Anda bisa membeli tiket sesuai dengan jadwal yang Anda inginkan, mulai dari strategic track, creative track, all access pass, event daily pass dan 3-day event pass di GO-TIX.

 

Nikmati makan hemat nan istimewa di Domino's Pizza dengan menukarkan poin Anda di GO-POINTS. Dengan 500 poin Anda bisa menikmati medium HT Value Range Pizza GRATIS! Voucher ini berlaku di seluruh outlet Domino's Pizza Indonesia! 

Ayo tukar poin sekarang, sebelum kehabisan!

 

The Body Shop kini hadir dengan produk baru Spa of the World, yang akan membuat tubuh Anda dimanjakan dengan bahan-bahan natural dari Tahiti, Prancis, Brazil, Afrika, Maroko hingga Himalaya!

Bila Anda melakukan pembelian produk Spa of the World melalui website www.thebodyshop.co.id, Anda akan secara langsung mendapatkan voucher full body massage + scrub 1,5jam dari GO-MASSAGE!

Yuk, rasakan kenyamanan bahan alami The Body Shop dipadu dengan relaksasi dari tangan professional terapis GO-MASSAGE!

 

Pulang kantor atau kuliah, terus lanjut party nanti malam? Supaya tampil kece, beli baju baru aja di Blibli.com. Bisa langsung sampai dengan GO-SEND! Nikmati diskon pengiriman menggunakan GO-SEND sebesar 50% untuk pembelian melalui website Blibli.com dan 100% untuk pembelian melalui apps Blibli.com. Periode sampai 30 September 2017.

 
                                                           

If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar