Kamis, 14 September 2017

Mau Nonton Konser Glenn Fredly Gratis?

Nonton "Konser Tanda Mata" Cukup Dengan Menukarkan 8000 Poin Anda.
If this e-mail is not displayed properly, click here.

Hai GO-JEKers,

Bagi Anda para pecinta musik tanah air, tentunya sudah mengenal nama Glenn Fredly, penyanyi asal Ambon, Maluku. Proyek terbarunya Glenn kali ini adalah "Konser Tanda Mata" yang Ia persembahkan untuk salah satu band legendaris Indonesia, SLANK.  
Serbu tiket GRATIS #TNDMT Glenn Fredly untuk SLANK yang akan diselenggarakan di Gandaria City Hall pada tanggal 30 September 2017, hanya di GO-POINTS! Tersedia tiket GOLD, hanya 8.000 poin & tiket PLATINUM, hanya 16.000 poin.

 

Sebagai anak muda yang dinamis dan memiliki jadwal kegiatan yang padat, Eva sangat terbantu dengan kehadiran GO-FOOD. Ada ragam restoran pilihan Eva Celia yang dapat dipesan melalui GO-FOOD. Mau tahu makanan apa saja yang sering dipesan Eva Celia di GO-FOOD? Langsung klik banner Restoran Pilihan Eva Celia di GO-FOOD sekarang juga!

 

Mau masak makan malam, tapi mendadak panci rusak? Sebelum bete, langsung beli aja panci baru di Blibli.com Jangan lupa pilih jasa pengiriman GO-SEND agar barang sampai di hari itu juga! Selain itu, Anda bisa lebih menghemat karena ada diskon pengiriman GO-SEND 50% untuk pembelian melalui website dan 100% untuk pembelian melalui aplikasi. Buruan, periode terbatas!

 

Bersenang-senang dengan cara yang menyehatkan bisa dimulai dari sekarang! The Color Run 2017 merupakan salah satu ajang lari sejauh 5k dengan bertabur bubuk berwarna. Setelah diselenggarakan lebih dari 35 negara di dunia, kini saatnya Anda merasakan langsung sensasinya di Jakarta! Acara ini akan dilaksanakan tanggal 1 Oktober 2017 di Gelora Bung Karno. Yuk beli tiketnya di GO-TIX!

 
                                                           

If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar