Selasa, 15 Agustus 2017

Salurkan #SemangatLokal Anda di Hari Kemerdekaan Bersama GO-JEK!

Dari Kuliner Hingga Berbagai Acara Lokal, Semua Ada.
If this e-mail is not displayed properly, click here.
Dari Kuliner Hingga Berbagai Acara Lokal, Semua Ada.

Hai GO-JEKERS,

Indonesia memiliki ragam kuliner yang unik dan menarik. Seperti beragam nasi khas yang hampir dimiliki di setiap daerah. Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-72 tahun, GO-FOOD mempersembahkan kurasi konten 17 Pilihan Nasi Khas Daerah. Terdapat 17 pilihan nasi khas dari berbagai daerah yang siap menemani makan siang atau malam Anda. Langsung saja klik banner 17 Pilihan Nasi Khas Daerah yang ada di GO-FOOD

Mau coba aneka nasi khas daerah? GO-FOODin aja!

 

Mari rayakan hari kemerdekaan dengan main ke berbagai acara lokal yang seru. Pilih sendiri acaranya di kategori Semangat Karya Lokal yang ada di layanan GO-TIX bagian "Events". Mulai dari acara teater musikal, pertandingan Liga 1 hingga workshop batik tulis tersedia di kategori ini. Atur jadwal akhir pekan Anda dengan klik tombol beli tiketnya sekarang!

 

Buat Anda yang suka belanja Online, persiapkan diri Anda karena Lazada, Jakmall, Shopee, Blibli dan Matahari Mall memiliki penawaran khusus dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia! Khusus Bukalapak, Anda bisa belanja tanpa khawatir dengan masalah harga pengiriman karena Bukalapak memiliki program khusus dengan GO-SEND, yaitu GRATIS pengiriman dengan GO-SEND Same Day Delivery! Jangan lupa gunakan kode voucher "GOSENDINSAY" untuk mendapatkan penawarannya.

Ayo dukung pengusaha lokal dengan berbelanja di Toko Online kesayangan Anda. Gunakan GO-SEND sebagai pilihan pengiriman karena dengan GO-SEND, barang belanjaan Anda langsung sampai di hari itu juga! Klik tombol di bawah untuk mengetahui lebih lanjut mengenai penawarannya.

 

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72, GO-BOX mendukung pengusaha lokal dengan menjadi solusi logistik kebutuhan bisnis sehari-hari. Dengan fitur pengiriman hingga  ke-15 destinasi, bisnis Anda dapat menjangkau ke berbagai tempat dengan mudah sekaligus dalam satu kali pengiriman! Masukkan kode voucher "SEMANGAT45" ketika memesan GO-BOX dan dapatkan diskon 45%. Diskon ini berlaku hanya dari tanggal 16-30 Agustus 2017.

Selain itu, GO-BOX juga dapat membantu Anda yang ingin pindahan rumah atau kosan. Belum tahu cara menggunakan GO-BOX? Klik tombol di bawah untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai GO-BOX.

 
                                                           

If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar