Minggu, 20 Agustus 2017

Peringatan Kadaluarsa akun MEGA

killdragonhero@gmail.com

Kami melihat bahwa belum ada aktivitas di akun MEGA Anda sejak July 9, 2016.

Kami ingin sekali menjadikan Anda sebagai pengguna, namun kami mungkin menghapus semua data yang tersimpan (seperti yang ditentukan dalam Persyaratan Layanan kami jika Anda tidak masuk Mega.nz dalam 30 (tiga puluh) hari berikutnya.

Jika Anda baru saja menggunakan MEGA namun masih menerima email ini, berarti kami mengirimi Anda email tentang akun yang berbeda. Silakan bandingkan alamat email di akun yang baru-baru ini Anda gunakan dengan yang ada di email ini.

Login di MEGA

Tidak ingat password anda?

Jika anda membuka mega.nz pada komputer yang sama dan pada browser yang sama yang anda gunakan di masa lampau, kemungkinan anda masih menemukan anda masuk ke akun anda.

Jika itu benar, kami menyarankan anda meng-ekspor Recovery Key anda secepatnya. Anda kemudian dapat me-reset password anda dengan mengikuti proses pada halaman recovery kami.

Atau, anda dapat masuk ke MEGAsync, atau anda dapat mengekspor Recovery Key anda dari MEGAsync settings tab 'Akun'.

JIka anda lupa password dan tidak memiliki akses ke sesi terkini, pergi ke halaman recovery kami dan klik "Tidak" untuk memulai akun kosong menggunakan alamat email anda. Atau buka akun baru menggunakan alamat email lain.

Salam,
— Team MEGA

Mega Limited 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar