Jumat, 25 Agustus 2017

Pilih Motor Royal Enfield Gratis Atau Promo Paket Data XL?

Ada Juga Promo Lainnya Dari GO-TIX, GO-MART, GO-SEND & GO-FOOD!
If this e-mail is not displayed properly, click here.
Ada Juga Promo Lainnya Dari GO-TIX, GO-MART, GO-SEND & GO-FOOD!

Hai GO-JEKERS,

Mau motor GRATIS?

Kali ini bukan sembarang motor yang GO-POINTS tawarkan ke kalian. Kumpulkan poin Anda hingga 450.000 poin dan tukar dengan 1 unit motor Royal Enfield Classic 350 hanya di GO-POINTS!

Punya Royal Enfield bikin Anda makin gokil! #HadiahTanpaBatas 

 

Penasaran mau nonton langsung pertandingan GO-JEK Traveloka Liga 1? Yuk dukung tim favorit Anda langsung di stadion! Gunakan kode 25KLIGA1 untuk mendapatkan DISKON sebesar Rp25.000 yang bisa digunakan untuk pembelian semua tiket pertandingan GO-JEK Traveloka Liga 1. Akan ada pertandingan dari tim Persija, PS TNI, Bali United dan masih banyak lagi yang bisa Anda tonton.

Klik tombol untuk beli tiketnya sekarang!

 

Bagi Anda pelanggan XL, nikmati Data Xtra Combo 12 GB hanya Rp79.000 dari harga normal Rp89.000. Penawaran ini hanya berlaku untuk pembelian di GO-PULSA mulai 23 Agustus sampai 31 Agustus 2017. Anda bisa menikmati bonus ini 1 kali transaksi setiap harinya. Pastikan akun GO-JEK Anda terdaftar sebelum 23 Agustus 2017.

 

Apa cara Anda berbagi kebahagiaan dengan orang-orang di sekitar? GO-MART punya cara unik nih, apalagi bagi Anda yang hobi ngemil. Sekarang ngemil yang ngga repot bisa Anda temukan di Pop Up Store Pocky lewat GO-MART! Dengan pilihan produk biskuit stick Pocky dan Glico, Anda bisa dapet cemilan dengan mudah dan cepat, dan bebas biaya pengantaran!

Tunggu apa lagi? Ngemil? Cari di GO-MART aja!

 

Buat apa belanja Online tapi harus menunggu barang sampai berhari-hari? Pakai GO-SEND aja! Dengan kecepatan pengiriman yang langsung sampai, barang belanjaan Online bisa langsung Anda​ pakai dan nikmati di hari itu juga. Cari tahu perbedaan fitur GO-SEND yang tersedia di Toko Online kesayangan Anda dengan klik tombol di bawah!

 

Mau tahu makanan apa saja yang sering dipesan Mesty Ariotedjo di GO-FOOD? Dokter muda yang juga lihai bermain alat musik harpa ini sering menggunakan GO-FOOD untuk membantu kegiatannya yang padat. Ada ragam restoran pilihan Mesty Ariotedjo yang dapat dipesan di GO-FOOD.

Apa saja restoran pilihan Mesty? Langsung klik banner Restoran Pilihan Mesty di GO-FOOD sekarang juga!

 
                                                           

If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar