Kamis, 06 Agustus 2020

Kami telah memperbarui setelan audio dan suara Anda

Google Logo
dragon yang terhormat,
Kami baru saja memperbarui setelan untuk rekaman suara dan audio di Akun Google Anda, serta menyertakan lebih banyak informasi tentang bagaimana kami menggunakan rekaman audio untuk menyempurnakan produk dan teknologi Google yang Anda gunakan.
Setelan yang diperbarui memungkinkan Google menyimpan rekaman audio di Akun Google Anda dengan aman. Rekaman audio yang disimpan membantu kami menyempurnakan teknologi pengenalan audio kami, sehingga produk-produk seperti Asisten Google bisa memahami bahasa dengan jauh lebih baik di kemudian hari. Agar Anda bisa terus mengontrol setelan rekaman audio Anda, kami telah menonaktifkannya untuk Anda sampai Anda bisa meninjau informasi yang diperbarui. Buka Akun Google Anda untuk meninjau dan mengaktifkan setelan rekaman audio kalau Anda memilih melakukannya.
TINJAU SETELAN
Berikut penjelasan singkat tentang pembaruan setelan ini:
Kontrol yang sederhana untuk Asisten Google dan aplikasi lain: Setelan rekaman audio yang diperbarui adalah bagian dari Aktivitas Web & Aplikasi Anda, yang memungkinkan Anda menyimpan aktivitas seperti penelusuran Anda ke Akun Google Anda. Ketika diaktifkan, setelan rekaman audio akan menyimpan audio dari interaksi Anda dengan Asisten Google, Penelusuran, dan Maps, yang akan ditinjau untuk menyempurnakan kemampuan produk kami dalam memahami ucapan. Setelan yang diperbarui ini tidak berlaku untuk layanan Google lainnya atau untuk data audio yang disimpan di perangkat Anda.
 
Data audio Anda yang sebelumnya disimpan tidak akan terpengaruh: Pembaruan ini tidak akan memengaruhi data audio Anda yang sebelumnya disimpan di Akun Google Anda.
 
Anda bisa memilih untuk menghapus rekaman audio kapan saja: Google secara berkala akan menghapus rekaman audio yang disimpan oleh setelan ini ketika rekaman tidak diperlukan untuk mengembangkan produk dan teknologi kami. Anda juga bisa membuka activity.google.com untuk menghapus rekaman audio Anda secara manual dari Asisten Google, Penelusuran, dan Maps, atau memilih untuk menghapusnya secara otomatis sebagai bagian dari kontrol hapus otomatis Aktivitas Web & Aplikasi Anda.
Untuk mengaktifkan setelan rekaman audio Anda atau mempelajari pembaruan ini lebih lanjut, Anda bisa membuka Akun Google Anda.
TINJAU SETELAN
Google Logo
© 2020 Google LLC 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043
Anda menerima email ini sebagai pemberitahuan tentang perubahan penting pada layanan dan Akun Google Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar