Kamis, 15 Juni 2017

Wow! Sekarang GO-CAR Hadir di 10 Kota Baru!

If this e-mail is not displayed properly, click here.
Bepergian Saat Lebaran Jadi Lebih Praktis

Hi GO-JEKERS,

Siapkan diri untuk menikmati layanan GO-CAR di kota Anda!

Kini layanan GO-CAR hadir di 10 kota baru, melengkapi jangkauan layanan GO-CAR di 24 kota di Indonesia. Berkendara lebih aman dan nyaman dengan armada GO-CAR yang siap mengantarkan Anda kapan pun dan kemana pun.

Berikut adalah daftar kota baru di mana Anda dapat menikmati layanan GO-CAR: Sidoarjo, Pontianak, Pekanbaru, Sukabumi, Padang, Banjarmasin, Jambi, Mataram, Gresik dan Bandar Lampung.

Pesan GO-CAR sekarang dan bayar pakai GO-PAY untuk dapat diskon 20%.

Info lebih lanjut klik tombol di bawah ini!

 

Udah enggak sabar mau mudik dan berkumpul bareng keluarga tapi belum punya tiket?

GO-JEK bersama Traveloka lagi bagi-bagi voucher potongan Rp75.000 untuk tiket pesawat dan voucher diskon 10% untuk reservasi hotel. Caranya gampang!

Pesan makanan untuk sahur dan berbuka puasa di GO-FOOD dengan minimal transaksi Rp75.000 atau gunakan layanan GO-CAR dan GO-BLUEBIRD dengan minimal transaksi Rp30.000 dan raih kesempatan mendapatkan voucher mudik dari Traveloka.

Promo ini berlaku sampai dengan tanggal 25 Juni 2017. 

Untuk informasi lebih lanjut klik tombol di bawah ini!

 

GO-POINTS menyediakan banyak pilihan promo "Berkah Ramadan" selama bulan suci ini. Cari vouchernya di aplikasi GO-JEK Anda > klik GO-POINTS di pojok kanan atas > dan klik "Promo Berkah Ramadan" yang ada pada banner untuk menemukan voucher yang Anda inginkan. Ada voucher potongan harga dari Muslim Market, Lazada, Zalora, Nutrisari dan yang paling dinanti-nantikan adalah PAKET UMROH GRATIS dari Albis.

Segera kumpulkan poin dan tukarkan untuk merasakan #RamadanTanpaBatas bersama GO-POINTS.

 

Kini Anda dapat kirim THR dengan fitur transfer GO-PAY! Cepat dan tanpa biaya transfer.

Untuk menikmati fitur transfer, Anda perlu melakukan verifikasi akun dengan upload selfie dan foto kartu ID Anda. Verifikasi memerlukan waktu 2 x 24 jam. Tak perlu khawatir tentang penyalahgunaan karena seluruh data Anda hanya dapat dilihat dan disimpan oleh sistem kami.

Ayo verifikasi akun Anda sekarang agar dapat mengirimkan THR pakai saldo GO-PAY saat lebaran nanti!

 

Sudah lapar? Tapi waktu buka puasa masih lama? Biar lupa dengan rasa lapar, yuk ngabuburit dengan nonton film bareng teman-teman Anda!

Mulai dari film The Mummy, Wonder Woman, The Wall hingga film kartun Detective Conan bisa Anda tonton. Klik tombol di bawah untuk informasi jadwal film dan pembelian tiket di GO-TIX!

 
                                                           

If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar