Jumat, 30 Juni 2017

Terima Kasih GO-JEKERS, #RamadanTanpaBatas Sukses Berkat Anda!

If this e-mail is not displayed properly, click here.
Sekarang Lengkapi Libur Lebaran Anda Dengan GO-FOOD & GO-TIX 

Hai GO-JEKERS,

Berbagai fitur spesial Ramadan, GO-JEK hadirkan untuk membantu Anda menjalankan #RamadanTanpaBatas dengan #BerbagiTanpaBatas. Fitur tipping untuk para driver, program amal di GO-TIX bersama beberapa organisasi amal, serta fitur transfer THR pakai GO-PAY dan fitur-fitur spesial lainnya.  

GO-JEK Indonesia berterima kasih atas partisipasi Anda dalam mendukung program #BerbagiTanpaBatas di #RamadanTanpaBatas melalui aplikasi GO-JEK. Partisipasi Anda telah membantu driver dan orang di sekitar Anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program-program spesial Ramadan dari GO-JEK, klik tombol di bawah ini.

 

Seusai liburan di kampung halaman saatnya membawa oleh-oleh khas daerah untuk dibagikan ke teman. Sudah tahu kan kalau mau membeli oleh-oleh sekarang bisa dipesan melalui GO-FOOD? Anda dapat menemukan berbagai macam oleh-oleh dengan mudah. 

Cukup dengan klik banner oleh-oleh yang terdapat di halaman utama GO-FOOD. Jangan lupa top up GO-PAY terlebih dahulu agar bisa menikmati GRATIS biaya antar.

 

Libur Lebaran jadi ajang bertemu dengan sanak saudara. Bagi Anda yang sudah selesai keliling bersilahturahmi, yuk santai sejenak dengan nonton film bersama keluarga ataupun kerabat terdekat! Ada film Transformers yang siap menghibur Anda dengan aksi keren dari Bumblebee, Optimus Prime, dan masih banyak lagi!

Klik tombol untuk pembelian tiket dan jadwal film menarik lainnya!

 
                                                           

If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar