Kamis, 13 April 2017

Siapkan Liburan Panjang Paskah Dengan Promo GO-PAY dan GO-PULSA 🐰

                                                           
 
Liburan Panjang Seru Bareng GO-POINTS, GO-TIX dan GO-AUTO.
View online version

Gojek





Hai GO-JEKERS,

Tanggal 16 April 2017 diperingati sebagai hari Paskah oleh umat Kristen di seluruh dunia. Manfaatkan waktu liburan Paskah Anda dengan bebagai penawaran menarik dari GO-JEK.








Sudah coba fitur baru dari GO-PAY untuk terima dan transfer saldo? Nikmati kemudahan untuk berbagi saldo GO-PAY ke sesama pengguna lainnya. Transfer dapat dilakukan dengan dua cara;
  1. Melalui nomor HP yang terdaftar di aplikasi GO-JEK
  2. Melalui kode QR
Kenyamanan transfer saldo ini dapat Anda lakukan setelah memverifikasi akun GO-PAY. Verifikasi akun cukup dilakukan satu kali di awal dan hanya dengan dua langkah mudah:
  1. Ambil foto diri
  2. Ambil foto kartu identitas
Dapatkan bonus voucher GO-RIDE senilai Rp10.000 khusus bagi Anda yang melakukan transfer saldo GO-PAY pertama kali setelah akun diverifikasi sejak 13 April 2017.

Klik link berikut untuk mengetahui detail cara verifikasi akun.
CARA VERIFIKASI AKUN







Bagi Anda yang belum pernah melakukan transaksi di GO-PULSA, sekarang saatnya! Dapatkan bonus voucher untuk naik GO-RIDE senilai Rp10.000 setelah Anda melakukan pembelian pertama di GO-PULSA.

Berlaku untuk semua nominal pulsa pada provider; Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Tri, dan Smartfren. Pastikan aplikasi GO-JEK Anda telah terdaftar sebelum tanggal 1 April 2017.
BELI PULSA SEKARANG







Masih bingung mau tukar poin Anda dengan voucher apa? Tukarkan saja 700 poin anda dengan 50.000 MAP CLUB POIN di GO-POINTS. Untuk kemudahan pembayaran di MAP Store.
Cukup dengan tiga langkah ini:
  1. Temukan voucher MAP CLUB POIN di kolom "Buy Voucher"
  2. Klik "buy" untuk menukarkan POINTS Anda.
  3. Anda tidak perlu masuk ke "My Voucher" karena POIN MAP CLUB Anda otomatis bertambah.
Bagi Anda yang belum punya MAP CLUB tidak perlu kuatir, karena MAP akan otomatis mendaftarkan Anda ke MAP CLUB. Poin MAP CLUB Anda akan masuk dalam waktu maksimal 3x24jam, atau Anda dapat cek di www.mapclub.com.

Tukarkan sekarang juga GO-POINTS Anda karena persediaan terbatas setiap harinya!
TUKAR POIN SEKARANG







Pastikan sekuel ke delapan Fast & Furious masuk dalam agenda kegiatan Anda di libur panjang kali ini! Nantikan kejutan dari film yang punya daya tarik dari deretan mobil-mobil mewah dan bertenaga super. Seperti apa filmnya?
Klik tombol untuk mendapatkan tiket nontonnya melalui GO-TIX.
BELI TIKET SEKARANG







Kabar gembira bagi Anda yang tinggal di wilayah JADETABEK. Nikmati layanan terbaru cuci motor dan poles mobil dari GO-AUTO. Pesan layanan ini di aplikasi GO-LIFE sekarang dan service provider kami akan segera datang ke tempat Anda.
PESAN SEKARANG



GO-JEK Indonesia
Jalan Kemang Raya No.9­9B
Jakarta 1­2­7­3­0
customerservice­@go-jek.com
+6221 5025 1110
www.go-jek.com
Follow us
fb tw ins lin yt


Privacy Policy   |   Terms of Use   |   Unsubscribe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar