Selasa, 18 April 2017

Sekarang Bisa Transfer Saldo GO-PAY ke Teman Tanpa Biaya 👫

                                                           
 
Apa Pun Transaksinya GO-PAY in Aja!
View online version

Gojek





Hai GO-JEKERS,

Kini transaksi Anda semakin mudah dengan berbagai fitur baru dari GO-PAY!

Sekarang Anda dapat transfer saldo GO-PAY ke sesama pengguna GO-PAY tanpa biaya dengan dua cara; yaitu via nomor handphone dan via kode QR. Kemudian, demi kenyamanan serta keamanan, semua transaksi GO-PAY Anda kini tercatat di menu riwayat transaksi dalam aplikasi GO-JEK. Tak hanya itu, tarik tunai saldo GO-PAY juga dapat Anda lakukan melalui berbagai bank di Indonesia dalam waktu 1x24 jam hari kerja.
Selalu gunakan GO-PAY di setiap transaksi Anda dan dapatkan poin dari GO-POINTS. Berbagai reward menarik menanti Anda!

Untuk dapat menikmati semua kenyamanan dan kemudahan dari berbagai fitur GO-PAY di atas, silakan lakukan verifikasi akun terlebih dahulu pada menu SETTINGS di halaman GO-PAY dengan mengunggah foto diri dan foto kartu identitas.

Apapun transaksinya, GO-PAY in aja!
ISI SALDO GO-PAY







Rasakan berbagai kemudahan dalam menjalani aktivitas harian Anda bersama GO-JEK. Karena kini layanan transportasi GO-JEK telah hadir di 10 kota baru di Indonesia, yaitu Sidoarjo, Gresik, Pekanbaru, Jambi, Sukabumi, Bandar Lampung, Padang, Pontianak, Banjarmasin serta Mataram.

Nikmati layanan utama dari GO-JEK seperti GO-RIDE, GO-FOOD, GO-MART, GO-SHOP, GO-SEND dan GO-PULSA di Kota Anda.

Pergi ke manapun di Indonesia GO-JEKin aja!
PESAN SEKARANG







Beli Apa Pun dari Mana Pun dengan GO-SHOP!

GO-JEK kini dengan bangga memperkenalkan GO-SHOP. Layanan belanja yang memudahkan Anda untuk membeli barang apa pun yang Anda inginkan dari toko mana pun. Dengan GO-SHOP, membeli barang-barang dari toko apa saja jadi lebih mudah! Saat ini tarif pengantaran GO-SHOP sebesar Rp16.000 untuk 6 km pertama, dan selanjutnya akan dikenakan Rp2.500 per km. Layanan ini telah tersedia di 25 kota.

Untuk informasi lebih lanjut klik link di bawah ini.

INFO LANJUT







Sebelum menyambut hari pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta putaran kedua pada tanggal 19 April 2017 nanti, pastikan bahwa Anda sudah melakukan hal-hal berikut:
  • Anda sudah terdaftar sebagai pemilih di Pilkada Jakarta 2017
  • Cek lokasi TPS tempat Anda terdaftar
  • Mengenali dan menentukan kandidat pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur pilihan Anda
  • Pastikan Anda menggunakan hak pilih Anda di Pilkada DKI Jakarta pada tanggal 19 April 2017
Tandai partisipasi Anda melalui layanan GO-TIX dan sebarkan kepedulian agar semua warga Jakarta dapat menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya. Untuk info lebih lanjut, silakan klik link di bawah ini.

GO-JEK mendukung pelaksanaan Pilkada 2017. GO-JEK bersikap netral dan tidak memihak kandidat serta partai politik mana pun.
CEK SEKARANG







Bangkitkan lagi semangat Kartini dengan menonton film Kartini. Tonton perjuangan Kartini yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo dalam memperjuangkan hak kaum perempuan untuk mendapatkan kesetaraan di masanya pada film ini. Klik tombol untuk mendapatkan tiketnya melalui GO-TIX!
BELI TIKET SEKARANG







Tawaran Bulan April dari GO-MART tidak kalah menarik dari bulan lalu! Temukan berbagai macam tawaran istimewa dari merchant-merchant GO-MART. Mulai dari potongan harga sebesar 20% sampai promo buy 1 get 1, semua bisa ditemukan di GO-MART. Yuk, cek sekarang juga dan nikmati belanja serba mudah di Bulan April!
CEK SEKARANG







Dapatkan bonus voucher GO-RIDE senilai Rp10.000 khusus bagi Anda yang melakukan transfer saldo GO-PAY pertama kali setelah akun diverifikasi sejak 13 April 2017.

Kenyamanan transfer saldo ini dapat Anda lakukan setelah memverifikasi akun GO-PAY. Verifikasi akun cukup dilakukan satu kali di awal dan hanya dengan dua langkah mudah:
  1. Ambil foto diri
  2. Ambil foto kartu identitas
Voucher akan dikirim dalam 1 hari setelah akun terverifikasi.

Klik link berikut untuk mengetahui detail cara verifikasi akun.

INFO LANJUT



GO-JEK Indonesia
Jalan Kemang Raya No.9­9B
Jakarta 1­2­7­3­0
customerservice­@go-jek.com
+6221 5025 1110
www.go-jek.com
Follow us
fb tw ins lin yt


Privacy Policy   |   Terms of Use   |   Unsubscribe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar