Rabu, 07 Oktober 2015

Selamat bergabung! Ini langkah selanjutnya...

Pertama-tama, terima kasih dan selamat bergabung! Anda sekarang sudah terdaftar sebagai anggota eksklusif PIM.

Mumpung di sini, saya punya 1 pertanyaan.

Silahkan reply email ini berisi jawabannya: 

Apa permasalahan terbesar yang sedang anda hadapi?

Saya ingin membantu menyelesaikan permasalahan anda terkait marketing. Masalah sekecil apapun.

...tidak punya masalah?

Bisa juga kirimkan mengenai hal yang ingin anda pelajari, masukan & saran untuk PanduanIM, atau sekedar perkenalan diri dan usaha anda (jangan lupa sertakan link-nya).

Tapi mohon maklum sebelumnya,

Karena tiap harinya saya menerima 50-150 email termasuk dari PIM, sulit untuk bisa jawab satu per satu. Karena itu pastikan email/pertanyaan anda:
  • Singkat ( < 100 kata)
  • Langsung ke inti utamanya
  • Tidak mengulangi yang sudah dijelaskan di website

Satu hal lagi...

Selama beberapa minggu ke depan, saya akan mengirimkan strategi-strategi yang bisa anda lakukan langsung untuk meningkatkan traffic.

Supaya tidak kelewatan satupun panduan yang saya kirimkan, lakukan 3 langkah mudah ini.

Rata-rata 1x seminggu, maksimal 2x.

Jadi tidak perlu khawatir kebanjiran email.

Tapi kalau anda sama sekali tidak ingin mendapatkan email dari saya. Silahkan tekan link unsubscribe di bawah.

Itu dulu untuk sekarang.

Silahkan nantikan email saya selanjutnya,

Dan saya juga akan menunggu email jawaban dari anda.

Salam,
Darmawan


 
Copyright © 2015 Panduan IM, All rights reserved.
Anda menerima email ini karena anda terdaftar di PanduanIM.com 

unsubscribe from this list    update subscription preferences 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar