Selasa, 25 Agustus 2015

1 Tahun Lebih PromoFBOtomatis Melayani

 
PromoFBOtomatis
  August 2015
Halo PFO Member...
Tidak terasa sudah 1 tahun lebih sejak April 2014 PromoFBOtomatis.com melayani member di seluruh Indonesia bahkan beberapa member berasal dari negara tetangga seperti Malaysia dan Singapore.
 
Dalam rentang waktu tersebut, beberapa kali Facebook telah mengubah peraturan dan kebijakannya serta fasilitas APP yang diperbolehkan untuk usernya.
 
Dan kami terus berupaya untuk selalu mengikuti perkembangan serta perubahan tersebut dan menyesuaikan dengan tools layanan kami.
 
Beberapa kali kami memang memerlukan waktu untuk mempelajari dan adaptasi dengan perubahan kebijakan tersebut untuk diaplikasikan di tools.
Dan sampai saat ini kami masih terus dapat menyesuaikan perubahan kebijakan FB agar dapat diaplikasikan dan dipergunakan oleh semua member.
 
Semoga kedepannya kami dapat terus mengikuti perkembangan terbaru sehingga fasilitas ini terus dapat digunakan semua member.
 
Karena seperti kita ketahui, Facebook merupakan jejaring sosial terbesar saat ini sehingga didalamnya tersimpan potensi pasar yang luar biasa bagi produk / jasa Anda...
 
Dalam rentang waktu tersebut, ratusan testimoni telah diberikan para member PFO yang ditampilkan di web maupun melalui email support...
 
Dalam rentang waktu tersebut juga telah dibagikan ratusan juta rupiah sebagai bonus afiliasi yang laporannya ditampilkan secara real time di website...
 
Kami memang bukan yang pertama, namun terus berusaha melayani dengan sepenuh hati untuk memberikan yang terbaik bagi para member...
 
Kami tidak menjanjikan program kaya mendadak atau penghasilan tanpa bekerja, namun dengan produk yang dibutuhkan ribuan bahkan jutaan orang guna mempromosikan produk/jasa dengan biaya murah, terbukti program afiliasi berjalan dengan sendirinya...
 
Karena itu kami ucapkan terima kasih kepada semua member aktif atas kepercayaannya...
 
dan kepada Free Member: INILAH SAATNYA UNTUK SEGERA MENG-UPGRADE MEMBERSHIP ANDA...BUKAN BESOK, BUKAN MINGGU DEPAN..NAMUN SAAT INI JUGA!
 
Segera manfaatkan tools-tools yang kami sediakan dan dapatkan peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui program afiliasi.
 
KAMI JUGA SUDAH MENAMBAHKAN FASILITAS BARU SEBAGAI SARANA SILATURAHMI, SILAKAN BERGABUNG DI HTTP://WWW.VICISIA.COM
 
Sukses selalu untuk Anda,
PromoFBOtomatis.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar