Rabu, 22 Juli 2015

Halo Thomas ini dia rahasia 6 Langkah Yang Membuat Bisnis Thomas Jalan sendiri , Dan Anda Jalan Jalan

Halo Thomas apa kabar ..

tutorial hari ini adalah " Bagaimana membuat Sistem Bisnis yang bisa
membuat bisnis Thomas jalan sendiri , meskipun tidak ada kamu di dalamnya ..

6 Langkah membuat sistem konvensional ini saya pelajari dari Action Coach ,

saat itu saya belajar dari coach yohanes pauly

dan amazing banget memang setelah 1 tahun ..dikasih PR buanyak banget dan hasilnya benar benar cukup mengagetkan .. bisnis saya bisa jalan sendiri tanpa kehadiran saya ..

waktu di tes di tinggal 1 bulan, masih jalan , di tes ditinggal 3 bulan masih jalan ...

meskipun hasilnya blum sempurna banget , tapi untuk saya bisnis bisa jalan sendiri itu sudah luar biasa banget ..

Dan ternyata 6 langkah ini juga yang menjadi rahasia MC dOnald , 7 Eleven dan bisnis bisnis franchise lainnya yang bisa jalan sendiri , karena mereka menciptakan sistem ..

Dan ada istilah tak kenal maka tak sayang .. hehe pada kesempatan ini sekalian saya memperkenalkan diri kepada temen temen..

bisnis asli saya sebelum terjun di online adalah konvensional .. di fashion dan kuliner..

dan materi 6 langkah bisnis jalan sendiri ini adalah benar benar hasil pengalam pribadi selama saya berbisnis selama 13 tahun dan hasilnya skrng sudah bisa jalan sendiri ..

yuk langsung aja apa rahasia 6 langkah ini

klik link samping ini -- > http://app.getresponse.com/click.html?x=a62b&lc=0Hi8Y&mc=CW&s=GIsZYl&u=yNIR&y=j&

semoga bermanfaat ..

*** oiya btw Thomas menerima email ini karena pernah mengisi nama dan email di free member landing pages sb1m ..

jika ingin berhenti berlangganan email bisa klik unsubscribe dibawah ini = )
SB1M, Tebet Utara Dalam No 12, Jakarta Selatan, JAwa barat 12820, Indonesia
To unsubscribe visit:
http://app.getresponse.com/unsubscribe.html?x=a62b&m=tphlx&s=GIsZYl&u=yNIR&y=R&pt=unsubscribe
To change your contact details visit:
http://app.getresponse.com/change_details.html?x=a62b&m=tphlx&s=GIsZYl&u=yNIR&y=R&pt=change_details

Tidak ada komentar:

Posting Komentar