Senin, 05 Februari 2024

Kami memperbarui Ketentuan dan Kebijakan Privasi kami

Kami memperbarui Ketentuan Layanan, Ketentuan Layanan Pembayaran, Ketentuan Perlindungan Kerusakan untuk Tuan Rumah, Kebijakan Pemesanan Ulang dan Pengembalian Uang, sejumlah ketentuan dan kebijakan lainnya ("Ketentuan"), dan Kebijakan Privasi kami. Kami membuat pembaruan ini untuk mendukung bisnis kami yang terus berkembang dan fitur-fitur baru, untuk memberikan informasi tambahan yang bermanfaat mengenai bagaimana informasi pribadi diproses, dan untuk mengantisipasi undang-undang dan peraturan mendatang.

Dari waktu ke waktu, kami menyesuaikan biaya kami agar lebih selaras dengan nilai yang kami berikan. Beberapa pemesanan mengharuskan platform kami beroperasi dengan melibatkan mata uang yang berbeda. Mulai 1 April 2024, untuk pemesanan lintas mata uang, biaya layanan tamu akan mencakup jumlah tambahan hingga 2% dari total pemesanan sebelum pajak. Ini akan diterapkan bila mata uang yang digunakan tamu untuk membayar berbeda dari mata uang yang ditetapkan Tuan Rumah untuk iklan mereka. Lihat Biaya Layanan Airbnb di Pusat Bantuan untuk informasi lebih lanjut.

Ketentuan dan Kebijakan Privasi yang diperbarui akan berlaku efektif pada tanggal 28 Maret 2024 untuk pengguna yang sudah ada.  Setelah tanggal tersebut, Anda harus menyetujui Ketentuan yang telah diperbarui dan menyetujui Kebijakan Privasi terlebih dahulu agar bisa memesan atau mengelola reservasi. Penggunaan Anda atas Platform Airbnb sejak tanggal tersebut dan selanjutnya akan tunduk pada Kebijakan Privasi yang telah diperbarui.

Kami mengajak Anda untuk meninjau Ketentuan dan Kebijakan Privasi yang diperbarui secara lengkap, dan Anda dapat mengunduh salinan cetak sebagai referensi. Ringkasan perubahan Ketentuan, Kebijakan Privasi, dan biaya layanan tamu juga bisa dilihat di Pusat Bantuan. Jika Anda tidak setuju dengan Ketentuan atau Kebijakan Privasi yang diperbarui, Anda bisa mengakhiri perjanjian Anda dengan Airbnb kapan saja dengan menghapus akun Anda.

Terima kasih telah menjadi anggota komunitas ini.

Tim Airbnb

Airbnb Ireland UC

8 Hanover Quay

Dublin 2, Ireland

                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar