Sabtu, 16 September 2023

Kata sandi Anda telah direset.

Samsung Account
Kata sandi Anda telah direset.
Pelanggan yang Terhormat,

kata sandi akun Anda berhasil diubah.
Jika Anda tidak mengubahnya, ubah sandi sekarang untuk melindungi akun

Di web:
https://account.samsung.com/accounts/v1/MBR/resetPassword

Di perangkat seluler:
Pengaturan > Samsung account > Pengaturan keamanan > Kata Sandi

Lindungi akun Anda dengan verifikasi dua langkah
Atur verifikasi dua langkah untuk menjaga akun Anda tetap aman dan terlindungi, bahkan jika seseorang memiliki kata sandi Anda.
Apa itu verifikasi dua langkah?
Verifikasi dua langkah melindungi akun Anda dengan menambahkan lapisan perlindungan tambahan selain kata sandi Anda. Bahkan saat seseorang telah mendapatkan kata sandi Anda, mereka masih memerlukan kode verifikasi untuk masuk ke akun Anda.
Bagaimana cara kerjanya?
Saat Anda masuk, Anda akan memasukkan kata sandi seperti biasa. Kemudian kami akan meminta Anda memasukkan kode yang Anda dapat dari pesan teks, aplikasi authenticator, atau kode cadangan Anda untuk menyelesaikan proses masuk.

Di web:
https://account.samsung.com > Keamanan > Verifikasi 2 langkah

Di perangkat seluler:
Pengaturan > Samsung account > Pengaturan keamanan > Verifikasi 2 langkah

Tim Samsung akun

Catatan: Jangan balas email ini. Ajukan pertanyaan dengan mengunjungi situs website di:
Buka pusat pelanggan Samsung akun

Samsung Account
Copyright © 1995-2023 Samsung. All Rights Reserved.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar