Minggu, 23 Juli 2023

5 Cara untuk Temukan Resep yang Paling Pas Buatmu!

Tips paling top untuk dapatkan hidangan terbaik tiap kali masak

5 Jurus Menuju Resep Terbaik di Cookpad!

Mulai menikmati pengalaman memasak bersama Cookpad🧑‍🍳? Cek tips-tips spesial berikut ini, yang sudah kami susun untukmu, agar bisa menjelajah koleksi resep-resep menakjubkan di Cookpad lebih baik.

Di sinilah kamu bisa menjelajah ribuan resep lezat andalan komunitas Cookpad. Manfaatkan fungsi pencarian di dalam aplikasi Cookpad🕵️‍♀️, agar mencari resep jadi sangat mudah. 



🔍 Cari berdasarkan BAHAN: Ingin habiskan lebihan bahan di kulkasmu, atau masak pakai sisa hidangan semalam? Hanya ada telur dan ayam, atau mungkin tahu dan kentang. Ketikkan bahan yang kamu punya di kolom pencarian dan temukan inspirasi resepnya.

Coba: Telur, Jagung, dan Wortel



🔍 Cari berdasarkan NAMA RESEP: Ingin makan Nasi Goreng? Kangen Perkedel Kentang khas buatan ibu? Cukup cari, jelajahi, dan masak!

Coba: Soto Ayam



🔍 Cari berdasarkan METODE MASAK: Asyik, baru beli alat masak! Butuh ide resepnya? Optimalkan alat masakmu dengan memasukkan namanya ke kolom pencarian; misalnya Ayam Bakar Teflon.

Coba: Nasi Liwet Magic Com



🔍 Cari berdasarkan MINAT KHUSUS: Menjamu teman yang alergi telur di rumah? Si kecil akan mengawali masa MPASI? Coba ketikkan saja Donat Tanpa Telur atau MPASI 6 Bulan Pertama ke kolom pencarian!

Coba: Roti Gluten Free


🔍 Cari berdasarkan DAERAH: Sedang lapar tapi nggak ada ide masak? Coba cari resep berdasarkan nama daerah atau negara favoritmu, misalnya Masakan Padang atau Jajanan Korea! Kombinasikan dengan bahan pangan yang ada di kulkasmu, seperti contoh di bawah ini:

Coba: Ayam Khas Jepang


Bersama sejumlah tips pencarian sederhana ini, menemukan resep di Cookpad jadi sangat mudah.

Jika kamu memerlukan info lebih lanjut atau bantuan, silakan email ke info-id@cookpad.com. Tim Cookpad siap membantumu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar