Sabtu, 18 Februari 2023

Kami memperbarui Ketentuan dan Kebijakan Privasi kami

Airbnb

Kami memperbarui Ketentuan Layanan, Ketentuan Layanan Pembayaran, sejumlah ketentuan dan kebijakan lainnya ("Ketentuan"), dan Kebijakan Privasi kami. Pembaruan ini dilakukan untuk mendukung bisnis dan fitur baru kami yang terus berkembang, untuk memberikan informasi tambahan yang bermanfaat seputar bagaimana informasi pribadi diproses, dan untuk mengantisipasi undang-undang dan peraturan mendatang.

Ketentuan dan Kebijakan Privasi yang diperbarui ini akan berlaku efektif pada tanggal 30 Maret 2023, untuk pengguna yang sudah ada. Setelah tanggal tersebut, Anda harus menyetujui Ketentuan yang telah diperbarui dan menyetujui Kebijakan Privasi terlebih dahulu agar bisa memesan atau mengelola reservasi. Penggunaan Anda atas Platform Airbnb sejak tanggal tersebut dan selanjutnya akan tunduk pada Kebijakan Privasi yang telah diperbarui.

Kami mengajak Anda untuk meninjau Ketentuan dan Kebijakan Privasi yang diperbarui secara lengkap, dan Anda dapat mengunduh salinan cetaknya untuk referensi Anda. Ringkasan perubahan ketentuan dan kebijakan tersebut juga bisa dilihat di Pusat Bantuan. Jika Anda tidak setuju dengan Ketentuan atau Kebijakan Privasi yang telah diperbarui, Anda bisa mengakhiri perjanjian Anda dengan Airbnb kapan saja dengan menghapus akun Anda.

Terima kasih telah menjadi bagian dari komunitas ini.

Terima kasih,
Tim Airbnb

Airbnb, Inc.

888 Brannan St.

San Francisco, CA 94103, USA

                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar