Kamis, 17 Februari 2022

Proses masuk baru ke Samsung account Anda

Samsung Account
Proses masuk baru ke Samsung account Anda
Pelanggan yang Terhormat,

Samsung account killdragonhero@gmail.com Anda dimasuki dari perangkat baru.
Perangkat
SM-G965F
Tanggal dan waktu
2022.02.17 PM 07:22 (West Indonesia Time)
Lokasi
Indonesia
Jika bukan Anda yang masuk, reset kata sandi pada website Samsung akun https://account.samsung.com atau di pengaturan perangkat Anda > Samsung akun > Profil.
 
Lindungi akun Anda dengan verifikasi dua langkah
Atur verifikasi dua langkah untuk menjaga akun Anda tetap aman dan terlindungi, bahkan jika seseorang memiliki kata sandi Anda.
Apa itu verifikasi dua langkah?
Verifikasi dua langkah menambahkan lapisan perlindungan tambahan dengan mewajibkan kata sandi dan ponsel Anda untuk masuk ke akun.
Bagaimana cara kerjanya?
Saat Anda masuk, Anda akan memasukkan kata sandi seperti biasa. Kemudian kami akan meminta Anda memasukkan kode yang Anda dapat dari pesan teks, aplikasi authenticator, atau kode cadangan Anda untuk menyelesaikan proses masuk.
 
Lihat semua perangkat yang Anda masuki.
Periksa perangkat mana yang masuk ke Samsung account Anda, dan keluarlah jika tidak digunakan lagi.
 
Dapatkan bantuan untuk mereset kata sandi Anda
Jika Anda tidak dapat mereset kata sandi, hubungi Layanan Pelanggan untuk membantu menjaga akun Anda tetap aman.
Tim Samsung akun
Catatan: Jangan balas email ini. Ajukan pertanyaan dengan mengunjungi situs website di:
Buka pusat pelanggan Samsung akun
Samsung Account
Copyright © 1995-2022 Samsung. All Rights Reserved.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar