Sabtu, 26 Desember 2020

firedragon, Selamat Tahun Baru! Paket bonus Cashzine Anda siap!

firedragon yang terhormat,

Selamat Tahun Baru untukmu dan keluargamu!

Di Singapura, ada pepatah lama - setiap musim liburan, pikirkan tentang keluarga Anda. Cashzine memperlakukan pengguna dan berharap dapat memberikan layanan seperti keluarga dan teman, terutama selama musim liburan, Cashzine masih merindukan pengguna, dan itu adalah Anda.

Cashzine telah menyiapkan Bonus Tahun Baru eksklusif untuk Anda antara, 1.000 ~ 10.000 koin bonus, yang dapat Anda peroleh dengan mudah dengan melakukan hal berikut:

1) Klik tautan di bawah ini untuk membuka / mengunduh Aplikasi Cashzine;

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sky.sea.cashzine

2) Buka Cashzine dan masuk ke halaman [Saya];

3) Klik menu, Bonus Tahun Baru, masukkan Kode:

selamattahunbaru2021

Catatan: Bonus Tahun Baru akan kedaluwarsa pada pukul 23:59:59 pada tanggal 3 Januari 2021. Setelah itu, Anda tidak akan bisa mendapatkan Bonus Tahun Baru lagi.

Seperti yang Anda ketahui, 2020 adalah tahun yang ajaib. Epidemi sedang berkecamuk, ekonomi turun, pemilihan umum AS, dan pengangguran meningkat ... Perubahan tidak disadari. Tapi untungnya, dengan Anda bersama, pertumbuhan Cashzine terus meningkat di tahun 2020:

18.000 Peluang Kerja

Model bisnis Cashzine menambahkan 18.000 peluang kerja di seluruh dunia pada tahun 2020. Pengguna luar biasa menggunakan dan mempromosikan Cashzine, dan menguangkan setiap bulan untuk menambah rumah tangga mereka. Mereka berasal dari media sosial seperti Youtuber, Instagram, dan Tiktok, serta masyarakat awam yang suka bermain game gratis.

20 Juta + Unduhan

Cashzine menerima lebih dari 20 juta unduhan sepanjang tahun.

Penilaian Pengguna 4.4 / 5.0

Terima kasih kepada pengguna Cashzine atas dukungan mereka pada platform, yang memberi kami reputasi yang baik. Pengalaman dan layanan produk yang baik adalah tujuan yang diperjuangkan Cashzine!

Yang lama dan yang baru meninggalkan tahun ini, dengan perasaan campur aduk.

Cashzine ingin perasaan Anda berubah menjadi kekuatan pendorong untuk meningkatkan produk dan layanan di tahun 2021 sehingga pengguna global bisa mendapatkan lebih banyak reward dari peluang pengembangan Internet!

Sekali lagi, saya berharap Anda dan keluarga Anda Selamat Tahun Baru, kesehatan yang baik, dan kekayaan penuh!

Tulus,

Tim Cashzine

Akhir Desember 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar