Minggu, 30 Desember 2018

Jadi, Gimana Hubungan Kamu & Aku di 2018?

Cek di Sini untuk Lihat Statusmu
img
img
Jalinan Cerita Kita Penuh Akan Cinta

Aku tahu, hubungan tanpa kepastian itu bikin geregetan.
Pagi gelisah, malam pun kepikiran.

Makanya cuma sama aku kamu bisa kesengsem terus.
Nggak ada lagi tuh panas dingin mikirin status.

Aku peduli banget buat bikin kamu bahagia,
karena selama tahun ini kita telah menoreh banyak cerita.

2018 adalah tahun cinta sejati kita.
Mau tahu status kita sekarang? Langsung cek di aplikasi Bukalapak ya:

Buka Aja di Sini
img Aku mau belanja…
Plaza City View Lt. 1 Jl. Kemang Timur No. 22
Jakarta Selatan Indonesia 12510
Call Centre 021-50813333 (24 Jam)
BukaBantuan | Panduan Keamanan
img img
img img img img img img
Tampilkan Email Ini di Browser | Berhenti Berlangganan
Copyright © 2018 PT Bukalapak.com. All Rights Reserved

Tidak ada komentar:

Posting Komentar