Kamis, 11 Januari 2018

Yang Ditunggu-Tunggu Akhirnya Datang, Chat Driver Langsung di Aplikasi πŸ’Œ πŸ˜„

Belum Coba? Pesen GO-RIDE Aja Weekend Ini ke GO-FOOD Festival!

UDAH COBA YANG TERBARU DI GO-JEK?

Hai GO-JEKers,

Hadir untuk melengkapi kebutuhanmu menjalani hari tanpa batas, GO-JEK meluncurkan fitur baru, yaitu in-app chat! Fitur chat ini bisa kamu gunakan setelah memesan layanan GO-RIDE untuk bertukar pesan dengan driver. Jadi, nggak usah keluar aplikasi, apalagi khawatir kesulitan menghubungi driver pada saat kamu sedang kehabisan pulsa.

Temukan fitur in-app chat ini di bagian bawah halaman utama GO-RIDE atau di halaman pesanan.

Untuk informasi lebih lanjut, klik tombol di bawah ini.

 
 

Bingung mau kemana di akhir pekan? Datang ke GO-FOOD Festival aja yuk, akan ada live performance dari Diskopantera, Ramengvrl, dan Kunto Aji. Catat tanggalnya:
1. Diskopantera, Jumat 12 Januari 2018, pukul 20:00 WIB
2. RamenGvrl, Sabtu 13 Januari 2018, pukul 19:30 WIB
3. Kunto Aji, Jumat 19 Januari 2018, pukul 19:30 WIB

Kapan lagi jajan asyik sambil nonton penampilan mereka kalo bukan di GO-FOOD Festival? Datang dan ajak teman-teman kamu juga biar semakin seru. Sampai jumpa! 

 
 

Awal bulan banyak barang yang kamu incer di Tokopedia tapi takut dompet tipis? Tenang aja! Dengan tukerin 400 poin di GO-POINTS kamu bisa dapetin Cashback 75% hingga Rp50.000 loh. Tunggu apa lagi? Buruan belanja di Tokopedia sekarang juga!

 
 

Tidak terasa sudah H-11 The XX I See You Tour Jakarta 2018! Siapkan diri kamu untuk menyaksikan penampilan langsung dari Romy Madley Croft, Jamie dan Oliver. Dengarkan langsung lagu Angels, On Hold, Crystalised di JIExpo Kemayoran tanggal 23 Januari mendatang. Buat kamu yang belum punya tiketnya, kamu bisa beli di GO-TIX. Ajak teman-temanmu untuk beli tiketnya sekarang!

 
 
                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar