Kamis, 16 November 2017

Weekend Bingung Mau Ngapain? Nonton Justice League Tanpa Antre, Beli Tiketnya di GO-TIX!

Atau ke Jakarta Culinary Feastival (JFC) Aja di Senayan City
If this e-mail is not displayed properly, click here.

Belum punya rencana untuk weekend ini? Mending ajak teman atau keluarga nonton Justice League! Di film terbaru karya DC ini, Batman berinisiatif mengajak Wonder Woman untuk menyatukan dunia. Mampukah Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash melindungi dunia dari berbagai ancaman? Beli tiketnya tanpa antre hanya di GO-TIX!

 

Jangan lupa untuk datang dan nikmati keseruan festival kuliner persembahan GO-JEK & Ismaya di Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2017Ada 20 Merchant GO-FOOD favoritmu dalam 1 tempat bersamaan.

Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan cashback Rp20.000 setiap pembelian makanan (minimal Rp50.000) di GO-FOOD Eatery menggunakan GO-PAYSelain itu menangkan kamera SONY Alpha 5000 untuk kamu yang ikutan kompetisi foto #GOFOODGRAPHY

Acara berlangsung pada tanggal 16-19 November 2017 di Senayan City.

Tunggu apalagi GO-FOODIES, Yuk, berwisata kuliner di Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2017.

 
Saldo GO-PAY kamu habis? Isi saldo GO-PAY di Alfamidi minimal Rp20.000 gratis Teh Javana, lho! Segera kunjungi outlet Alfamidi terdekat tanggal 17-19 November 2017Selalu gunakan GO-PAY untuk menikmati layanan GO-JEK lebih hemat dan praktis!
 
Dapetin beng-beng gratis setiap isi saldo GO-PAY minimal Rp20.000 di Dan+Dan! Yuk kunjungi outlet Dan+Dan terdekat, promo ini cuma sampai 30 November 2017!
 

Baru sadar kalo lipstik yang dipakai gak sesuai sama outfit hari ini? Sekarang beli kosmetik apa aja di Blibli.com, kirimnya bisa langsung sampai di hari itu juga dengan GO-SEND. Yakin gak mau beli lipstick baru dan tampil lebih kece saat meeting atau nongkrong cantik? Buruan belanja sekarang, lebih hemat karena ongkirnya diskon 50% sampai 100% dengan GO-SEND!

 

HORE! Ada banyak rewards menarik dari GO-POINTS minggu ini. Simak baik-baik promonya ya! Berikut promo dan voucher minggu ini yang bisa kamu tukarkan di GO-POINTS:

    • Kedai Kopi Marco: Beli 1 Gratis 1 Iced-Shaken Kopi Lim/ Krim Bru Lim, hanya 320 poin.
    • Es Teler 77: Beli 1 Gratis 1 Mie Ayam, hanya 230 poin.
    • Nescafe Dolce Gusto: Gratis Nescafe Dolce Gusto Piccolo, hanya 16.000 poin.
    • Optik Seis: Beli 1 Gratis 1 Freshlook Colorblend, hanya 2.300 poin.
    • Total Care: Beli 1 Gratis 1 Total Care Mouthwash di Alfamart, hanya 120 poin.
    • Etude House: Gratis Play Nail Solid Color, hanya 450 poin.

Ayo tukarkan poin kalian sekarang juga dengan #HadiahTanpaBatas di GO-POINTS, sebelum masa promo berakhir!

 

Pernah gak sih kamu baru aja selesai cuci mobil dan tiba-tiba hujan? Mobil yang baru dicuci jadi kotor dalam rentang waktu yang singkat. Selain bikin bete, pastinya bikin tampilan kendaraan jadi gak mengkilap lagi. Nah, ini dia solusinya dari GO-AUTO, cuci kilat cuma Rp20.000!

 
                                                           

If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar