Kamis, 02 Maret 2017

Mau Dapat Kesempatan Meet & Greet dengan Eva Celia?

                                                           
 
Tukarkan GO-POINTS Anda untuk Bertemu dengan Eva Celia di JJF 2017
View online version

Gojek





Hai GO-JEKERS,

Menyambut Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017, GO-POINTS memberikan reward menarik bagi pelanggan setia GO-JEK. Dapatkan kesempatan eksklusif MEET & GREET with EVA CELIA* dengan menukarkan 3.500 poin pada katalog GO-POINTS. Jangan lewatkan dan sampai bertemu di booth GO-JEK pada Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017, GO-JEKERS!

*) Khusus untuk yang sudah memiliki Daily Pass - (5 Maret) Java Jazz Festival 2017
BELI VOUCHER








Siap dengan kejutan dari GO-TIX?

Buat Anda yang suka nonton film di bioskop, sekarang tiket nonton Cinemaxx sudah bisa dibeli melalui GO-TIX! Jangan khawatir tidak kebagian best view seat atau antre untuk beli tiket, kini makin mudah karena bisa langsung beli tiket dari ponsel!

Di GO-TIX, pembayaran tiket bisa menggunakan kartu kredit, bank transfer dan tentunya GO-PAY. Apalagi dengan setiap transaksi menggunakan GO-PAY Anda bisa mendapatkan GO-POINTS!

Gimana? Sudah tahu mau nonton apa di Cinemaxx? Update aplikasi GO-JEK Anda dan buka GO-TIX sekarang!
BELI TIKET SEKARANG








Nikmati diskon hingga 70% saat belanja produk kecantikan di kategori Beauty Deals. Anda dapat menemukan produk seperti Liquid Matte Lipstick sampai Body Scrub di Pop Up Category ini pada homepage GO-MART. Promo tersedia dari 1 Maret - 10 Maret 2017. Yuk belanja sekarang!
BELANJA SEKARANG








GO-MASSAGE bekerja sama dengan Xtrans Bandung dan Cleo Hotel Surabaya!

GO-MASSAGE sangat mengerti kebutuhan para penggunanya, yang mayoritas adalah orang-orang dengan mobilitas tinggi. Bila Anda melakukan pembelian di Hotel Cleo Surabaya atau Shuttle XTrans Bandung, maka Anda berkesempatan untuk mendapatkan voucher GO-MASSAGE dan voucher GO-PAY!

Klik tombol di bawah untuk informasi lebih lanjut.
INFO LANJUT








Yuk ikutan kompetisi Instagram kolaborasi antara GO-GLAM, Tinkerlust, dan Wardah!

GO-GLAM akan memilih empat orang beruntung yang akan kita fitur dalam "Lust The Look" Make Over Youtube series. Empat orang beruntung ini akan mendapat paket layanan kecantikan dari GO-GLAM, branded goods dari Tinkerlust, dan produk kecantikan dari Wardah. Periode kompetisi sampai dengan 27 Maret 2017.

Jangan sampai kelewatan!
INFO LANJUT



GO-JEK Indonesia
Jalan Kemang Raya No.9­9B
Jakarta 1­2­7­3­0
customerservice­@go-jek.com
+6221 5025 1110
www.go-jek.com
Follow us
fb tw ins lin yt


Privacy Policy   |   Terms of Use   |   Unsubscribe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar