Jumat, 24 Februari 2017

Pssst.. Ada yang Baru dari GO-FOOD! Mau Tau?

                                                           
 
Nikmati Tampilan Baru dari Layanan GO-FOOD & Dapatkan Tiket JJF Anda di GO-TIX!
View online version

Gojek





Hai GO-FOODIES!

Di bulan Februari ini GO-FOOD merilis tampilan baru yang lebih menarik dengan berbagai fitur pendukung hanya untuk Anda.

Munculnya fitur terbaru Re-Order bertujuan untuk memudahkan Anda untuk memesan kembali makanan yang pernah dipesan sebelumnya.

Selain itu, terdapat 5 tampilan shortcut seperti icon Near Me, Top Picks, Recommended Dishes, Budget Meals dan Newly Added. Sehingga mempermudah pengguna GO-FOOD untuk memilih makanan berdasarkan kategori rekomendasi dari GO-FOOD.

Andapun dapat menikmati GRATIS biaya antar GO-FOOD untuk semua restoran dengan menggunakan GO-PAY.

Segera perbaharui aplikasi GO-JEK Anda agar dapat menikmati kemudahan dengan tampilan baru GO-FOOD!

Lapar? GO-FOODin aja!
PESAN SEKARANG








H-7 menuju Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017! Sederet artis internasional seperti NE-YO, Elliott Yamin, Nik West, Incognito, Sergio Mendes akan hadir untuk bernyanyi bersama Anda.

Daftar artis lokal yang akan mengisi #JJF2017 juga tak kalah seru, seperti The Groove, Eva Celia, Glenn Fredly serta Dira Sugandi. Selama 3 hari #JJF2017 siap menyuguhkan musik berkualitas untuk Anda.

Pastikan membeli tiketnya melalui GO-TIX karena Anda berkesempatan untuk mendapatkan saldo GO-PAY senilai Rp50.000 untuk setiap pembelian tiket menggunakan GO-PAY.
BELI TIKET SEKARANG








Mau dapet voucher dari Alfamart dan Sjora di FamilyMart? Caranya mudah banget!

Anda bisa mendapatkan A-Voucher dari Alfamart sebesar Rp5.000 dengan menukarkan 60 poin yang Anda punya di GO-POINTS. Selain itu, Anda juga bisa menukarkan 90 poin untuk mendapatkan 1 cup Sjora gratis di FamilyMart terdekat.

Hanya dengan menggunakan GO-PAY setiap kali memakai layanan GO-JEK, Anda bisa mengumpulkan banyak poin untuk menukarkan berbagai macam rewards menarik lainnya.
TUKARKAN POIN SEKARANG



GO-JEK Indonesia
Jalan Kemang Raya No.9­9B
Jakarta 1­2­7­3­0
customerservice­@go-jek.com
+6221 5025 1110
www.go-jek.com
Follow us
fb tw ins lin yt


Privacy Policy   |   Terms of Use   |   Unsubscribe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar