Rabu, 02 November 2016

Ingin Tahu Apa yang GO-JEK Berikan untuk Anda di Bulan November?

                                                           
 
Ingin Tahu Apa yang GO-JEK Berikan untuk Anda di Bulan November?
View online version






Hai GO-JEKERS!

Di bulan yang baru ini, pastikan Anda sudah mengetahui berbagai macam keuntungan dan promo spesial di bulan November dari GO-JEK.

Untuk Anda nasabah bank CIMB Niaga, segera top up* saldo GO-PAY Anda dari tanggal 1 - 7 November 2016 melalui bank CIMB Niaga untuk menikmati bonus saldo GO-PAY sebesar Rp10.000!

*hanya berlaku untuk satu kali transaksi
TOP UP SEKARANG







Belanja di Bukalapak? Coba pilih layanan GO-SEND sebagai metode pengiriman barang belanjaan Anda, dan dapatkan barang belanjaan Anda langsung di hari yang sama!

Nikmati promo tarif Rp10.000 flat untuk pengiriman dalam satu area hingga 30km, berlaku di 15 kota; Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Palembang, Balikpapan, Makassar, Malang, Samarinda, Solo, Manado, dan Batam, hingga akhir November 2016.

INFO LANJUT







Di bulan November ini, GO-FOOD memberikan kurasi konten bertemakan "Menu Hemat di Bawah 30 Ribu". GO-FOOD mempersembahkan kurasi list rekomendasi merchants yang menawarkan menu makanan dengan harga di bawah Rp 30.000.

Pada periode 24 Oktober - 11 November 2016, Anda dapat menikmati berbagai macam makanan dengan harga rata-rata di bawah Rp 30.000 dari sekitar 36 merchants yang menjadi bagian dalam content curation "Menu Hemat di Bawah 30 Ribu".

Menu hemat ini dapat dinikmati antara lain di restoran sebagai berikut:

AB Kebab Mayestik, Ayam Bakar Kambal, Ayam Brewok,
Ayam Geprek Wong Sugih, Ayam Penyet Bu Endang,  Bakso Solo Samrat,
Bebek Sinjay, Blenger Burger, Bubur Ayam Barito,
Bubur Ayam Sukabumi 1, Ciz N' Chic, Dapoer Roti Bakar BSD,
Dapoer Roti Bakar Pasar Minggu, Dons Burger dan masih banyak lagi.

Untuk melihat semua outlet dan menu-menunya cukup meng-klik banner 'Menu Hemat di Bawah 30 Ribu' yang ada di halaman depan Aplikasi GO-FOOD Anda.

GRATIS biaya pengantaran apabila pembayaran menggunakan GO-PAY untuk semua merchant yang mengikuti promo ini. Laper tapi mager? GO-FOODin aja!
PESAN SEKARANG







Jakarta sudah memulai kegiatan serunya #SelaluTauJKT pada tanggal 24 - 30 Oktober 2016 kemarin. Sekarang, dari tanggal 31 Oktober - 6 November 2016 adalah giliran Bandung untuk bersenang-senang dengan Google di #SelaluTauBDG!

Follow dan pantengin terus Twitter @Google_IDN lalu pecahkan clue-nya! Ikuti tantangan #SelaluTauYangSeru dan berpetualang menjelajahi kota Anda!

Catat tanggalnya dan jangan lewatkan keseruannya!

BANDUNG
31 Oktober - 6 November 2016

SURABAYA
7 - 13 November 2016

YOGYAKARTA
14 - 20 November 2016

MEDAN
21 - 27 November 2016

Mau pergi ke tempat-tempat seru? #GOJEKinAja



GO-JEK Indonesia
Jalan Kemang Raya No.9­9B
Jakarta 1­2­7­3­0
customerservice­@go-jek.com
+6221 5025 1110
www.go-jek.com
Follow us
fb tw ins lin yt


Privacy Policy   |   Terms of Use   |   Unsubscribe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar