Rabu, 08 Juni 2016

Mari Kita Berbuat Baik dengan Ramadan Bersama GO-JEK!

                                                           
Mari Kita Berbuat Baik dengan Ramadan Bersama GO-JEK!
View online version

Gojek





Pada bulan Ramadan ini, GO-JEK ingin memberi apresiasi terhadap driver kami. Anda pun dapat ikut serta berbagi kebaikan semudah mengucapkan terima kasih kepada driver kami. "Terima kasih" adalah bentuk apresiasi bagi para driver yang telah membantu segala kebutuhan Anda selama bulan Ramadan.

GO-JEK akan membantu dalam mewujudkan niat baik Anda yang dapat dilakukan melalui aplikasi GO-JEK dengan adanya fitur "Thank You" dan "Tipping" setelah penggunaan layanan GO-RIDE, GO-CAR, GO-FOOD dan GO-MART.




INFO LANJUT







GO-JEK dan Rumah Zakat berinisiatif untuk membuat program "Berbagi bersama GO-JEK dan Rumah Zakat" yang akan memudahkan pengguna GO-JEK melalui layanan GO-SEND dan GO-BOX untuk berbagi kebahagian kepada saudara kita yang kurang beruntung dengan memberikan donasi berupa uang, pakaian, alat shalat, buku & alat tulis, serta pakaian sekolah dan juga sembako.



INFO LANJUT







GO-TIX dan Rumah Zakat mengajak para pengguna GO-JEK untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang kurang beruntung melalui donasi atau bingkisan yang bermanfaat untuk bulan puasa dan hari Lebaran.

Semua bisa dilakukan dengan mudah melalui layanan GO-TIX pada aplikasi GO-JEK.




INFO LANJUT



GO-JEK Indonesia
Jalan Kemang Raya No.9­9B
Jakarta 1­2­7­3­0
customerservice­@go-jek.com
+6221 5025 1110
www.go-jek.com
Follow us
fb tw ins lin yt


Privacy Policy   |   Terms of Use   |   Unsubscribe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar