Selasa, 15 Maret 2016

Kelas internet Free Jakarta hadir kembali hari ini Rabu pk 13 datang yuk Thomas =)

Halo Thomas just info Kelas internet Free SB1M sudirman hari ini ada kembali

Tempatnya : Sentra BRI ( BRI Center Park ) lantai 9 synergy worldwide office , Jakarta 

untuk Free member bisa ikut 3 x 
Hari apa saja ? 

Rabu  : Pk 13 - 16
Jumat : Pk 19 - 21.30

daftar disini ya : www.daftarkelassb1m.net

Setiap pertemuan materinya beda beda , ada adsense , toko online , dropship , adwords  ,fb ads ..ada 500 materi lainnya .. 

SB1M tempat belajar internet berbeda dengan tempat belajar internet lain .. dengan mengusung kelas internet seumur hidup .. ini yang membuat memastikan member membernya dapat income dari online .. 

mengapa demikian ? 

karena untuk dapat income dari online butuh namanya konsisten , konsisten itu butuh teman .. that's why kalau datang terus ke kelas dipastikan dapat income jika benar benar ngikuti dang mengerjakan prnya bersama sama .. 

kebersamaan yang terus menerus di sb1m telah melahirkan banyak membernya yang mendapatkan income mulai dari puluhan juta sampau ratusan juta perbulan  ... 

Mengapa demikian ? 

karena sekali lagi kita kumpul terus setiap kali bahkan jika premium member bisa ikut kelasnya seminggu 3 x seumur hidup .. 

demikian sekilas info .. sampai bertemu di kelas jakarta hari ini 

** mohon maaf kelas offlinenya sementara baru jakarta saja..untuk luar kota ketika premium akan mendapat buku panduannya ..dan rekaman rekaman kelas live yang terjadi di jakarta = ) 

sb1m tidak menjual ilmu ... ketika Thomas otomatis langsung mendapatkan proyek dropship dari USA smart detox .. itulah mengapa kita mendapatkan fasilitas kelas yang sungguh nyaman dan bagus sekali di bilangan sudirman .. 

jika ini memang sekolah maka bisa- bisa Thomas ditagih bulanan krn sewa di pusat kota sudirman sungguhlah sangat mahal .. maka itu bagis yang sudah premium member sungguh beruntung 1 x bayar bisa dapat kelasnya selamanya =)

dan yang menarik ilmunya bisa dipakai utk Thomas lainnya =)




SB1M, Tebet Utara Dalam No 12, Jakarta Selatan, dki jakarta 12820, Indonesia
You may unsubscribe or change your contact details at any time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar