Kamis, 31 Desember 2015

Bantu saya untuk membantu anda

Selamat tahun baru 2016!

Semoga tahun ini jadi tahun yang penuh pencapaian untuk teman-teman semua... ngomong-ngomong, apa sudah ada yang buat resolusi tahun 2016?

...Ehem...

Tujuan saya mengirim email ini bukan hanya untuk mengucapkan selamat tahun baru.

Melainkan sekaligus untuk meminta bantuan.

Di tahun 2016, saya ingin lebih banyak memberikan panduan dan pengetahuan yang lebih relevan dan bermanfaat untuk para pembaca. Termasuk anda. 

Oleh sebab itu, saya butuh bantuan anda untuk mengisi survey ini.

Tidak panjang, 3 menit juga pasti selesai.

Untuk gambaran, survey ini isinya tentang konten-konten di PanduanIM selama setahun ke belakang. Supaya saya tahu tingkat kepuasan anda sebagai pembaca.

Sehingga nanti saya bisa membuat panduan, ebook, video, atau artikel blog yang jauh lebih bermanfaat bagi anda.

Intinya, hasil survey ini akan menentukan arah PanduanIM ke depannya.

Maka dari itu, bantu saya untuk membantu anda...caranya dengan mengisi survey ini.

- Darmawan

 
Copyright © 2016 Panduan IM, All rights reserved.
Anda menerima email ini karena anda terdaftar di PanduanIM.com 

unsubscribe from this list    update subscription preferences 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar