Sabtu, 15 Juni 2024

Zouvanra ingin membuat profil Google Play Game

Google Play Games
dragon yang terhormat,
Zouvanra baru-baru ini menyimpan profil Google Play Game. Dia memerlukan persetujuan Anda agar profil dapat dibuat dan dia gunakan. Persetujuan Anda hanya akan membutuhkan waktu beberapa menit.
Apa yang dimaksud dengan profil Google Play Game?
Profil Google Play Game (juga disebut profil gamer) mencakup nama (WheeledLaundry71) dan gambar. Dengan profil ini, Zouvanra dapat login secara otomatis ke game yang ingin dia mainkan. Dengan login, Zouvanra dapat melanjutkan game dari bagian terakhir, mengumpulkan pencapaian, dan bersaing menjadi yang teratas di papan peringkat. Profil ini terpisah dari Akun Google Zouvanra. Nama dan gambar gamer dibuat secara otomatis.
Info apa saja yang diperoleh developer?
Saat Zouvanra memainkan game, developer dapat mengakses nama gamer (WheeledLaundry71), gambar profil gamer, aktivitas game, dan pembelian dalam game. Anda masih dapat mengontrol pembelian yang dilakukan Zouvanra melalui Family Link.
Apa yang perlu Anda lakukan?
Buka Family Link untuk menyetujui pembuatan profil Zouvanra. Jika Anda tidak mengambil tindakan apa pun, profil akan dihapus dalam 30 hari. Anda dapat menghapusnya sebelum tanggal tersebut di Family Link. Zouvanra tetap dapat memainkan game tanpa harus memiliki profil.
© 2024 Google LLC. 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, USA

Kami mengirimkan pengumuman layanan email wajib ini untuk memberitahukan perubahan penting pada produk atau akun Play Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar