Kata sandi Anda telah direset.
Pelanggan yang Terhormat,
kata sandi akun Anda berhasil diubah.
Jika Anda tidak mengubahnya, ubah sandi sekarang untuk melindungi akun
kata sandi akun Anda berhasil diubah.
Jika Anda tidak mengubahnya, ubah sandi sekarang untuk melindungi akun
Di web:
https://account.samsung.com/accounts/v1/MBR/resetPassword
Di perangkat seluler:
Pengaturan > Samsung account > Pengaturan keamanan > Kata Sandi
Lindungi akun Anda dengan verifikasi dua langkah
Atur verifikasi dua langkah untuk menjaga akun Anda tetap aman dan terlindungi, bahkan jika seseorang memiliki kata sandi Anda.
- Apa itu verifikasi dua langkah?
- Verifikasi dua langkah melindungi akun Anda dengan menambahkan lapisan perlindungan tambahan selain kata sandi Anda. Bahkan saat seseorang telah mendapatkan kata sandi Anda, mereka masih memerlukan kode verifikasi untuk masuk ke akun Anda.
- Bagaimana cara kerjanya?
- Saat Anda masuk, Anda akan memasukkan kata sandi seperti biasa. Kemudian kami akan meminta Anda memasukkan kode yang Anda dapat dari pesan teks, aplikasi authenticator, atau kode cadangan Anda untuk menyelesaikan proses masuk.
Di web:
https://account.samsung.com > Keamanan > Verifikasi 2 langkah
Di perangkat seluler:
Pengaturan > Samsung account > Pengaturan keamanan > Verifikasi 2 langkah
Tim Samsung akun
Catatan: Jangan balas email ini. Ajukan pertanyaan dengan mengunjungi situs website di:
Buka pusat pelanggan Samsung akun
Copyright © 1995-2023 Samsung. All Rights Reserved.